[FIELD REPORT] AFAID16 - Exibition

by 23.46 0 komentar
Hey blog! How's life?
Well, akhirnya yang ditunggu-tunggu konsernya jadi juga! I've brought the tickets since June but only excercise last night. Still feels the hype & party-ing concert.

Okay, ini pertama kalinya gue ke AFA sekalian ke Main Stage & Konser. Gue ngincer Aimer sih.

Exibition

Nah, karena gue ke konser bareng kakak gue yang baru balik kerja jam 2 siang, gue ke Exibition sendirian. But voila! Pas gue lagi ngantri atm, gue ketemu Silvi & Julian (Temen kampus) dan akhirnya gue mengganggu mereka lol. I can't believe in a coincidence like this :") 

Tau gitu ya gue sekalian aja mengganggu dengan menebeng.

Okay! So, exibition nya di JIEXPO and I don't expect much from this place dan bener aja. Exibition banyak dari sponsor, Fan Art yang sedikit, dan Official Merchandise yang harganya selangit. Menurut gue, booth makanannya juga engga variatif, itu-itu aja. Mulai dari AFA 2012-2013 (karena gue udah bosen ke AFA) booth makanannya masih sama! HAHAHA! Well, ada beberapa yang baru tapi tetep aja makanannya Chicken Katsu, Karaage, Chicken Teriyaki, Yoshi****, dan sejenisnya.

Kalo mau bandingin, pas Ennichisai booth makanan lebih variatif dan gue menemukan yang makanan jepang yang belum pernah gue makan seperti Taiyaki, Ramen beneran, Nigiri Sushi, Permen Apel, dll. I hope next year AFA would open a food booth like this.

Tapi, tetep aja gue kalap melihat booth Fan Art HAHAHAHA! Akhirnya gue membawa pulang 4 poster (3 A3, 1 A4) yang keren-keren. Well, ada beberapa booth yang sama kayak pas Pop Con 2016 jadi buat yang abis dari Pop Con trus ke AFA menurut gue nothing special. 

Dan lagi yang selalu gue suka dari AFA, SONY MUSIC IN IN THE HOUSE! And lebih banyak CD Music yang dijual, mulai dari Ikimonogakari, Scandal, YUI, FLOW, Supercell (sayangnya albumnya yang Supercell), Aimer, Lisa, Lia, Aoi Eir, Elisa, Alisa Takigawa, Ken Hirai, Motohiro Hata, and you name it.

Okay, next booth Gundam-Figure like, seperti biasa gue cuma suka foto-fotonya doang dan gue ga demen beli gituan.Tapi dalam booth Gundam itu juga ada figure beruang yang unyu-unyu, sayangnya figurenya engga empuk jadi ga bisa dicubit :(









What makes it interesting, ada LCD TV yang nunjukin cara ngerakit Gundam nya dan host nya adalah......

Professor.

Okay, professor dalam merakit gundam? Like.........really?

Disitu ditunjukin cara menempelkan stiker ke figure, cara membuat figurenya menjadi lebih realistis, dll. Hahaha interesting.

TAPI

Tetep ada booth yang menurut gue unik banget. Nah ini salah satu booth makanan yang menurut gue harusnya lebih banyak booth kayak gini di AFA. Jadi ini booth yang dibuka oleh orang asli Jepang dan makanannya belum pernah gue makan atau bahkan gue liat di mall-mall Jakarta.

Here's the menu :


Gue nyoba Isobe Yaki nya dan............itu mochinya enak! Caramelized dari bumbunya ngeresap ke dalam mochinya dan dibungkus nori. Kakak gue nyoba yang pake beef & cheese dan itu juga enak! Cuma minusnya.....makannya capek ngunyah. Karna mochinya bener-bener lengket banget.

Terakhir, tetep ya dimana-mana acara festival pasti ga ada tempat yang cukup untuk duduk HAHAHAHA banyak banget yang lesehan.


Okay, that's all for the exibition, buat main stage & Concert di post terpisah.

Bye blog!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: