Gw mo describe hape gw!

by 03.50 0 komentar
ahem..!! jadi, hape gw ini dah cacat banget.. gimana gak cacat? dimana2 ada baret2 bekas jatoh..~ trus ada retak d bagian keypad nya..~ (koq bisa)

yah bisa lah... jadi, pertama tuh retak keciiiilll banget... trus gw pikir paling kotoran yang nempel ama tuh hape.. eh, habis itu gw pake wat chatting.. gw gk nyadar.. retakannya dah makin panjang dr atas kebawah..!! skrg dah nyaris ampe ke bagian bawah hapenya.. (moga aja gak kebagi 2 deh.. hiks.. >.<) trus.. ni hape juga

kalo mo ngecharge<== bener gk tulisannya? (ngisi batere) pasti ngadat..
pertama, gak muncul tulisan kayak dah disi..
kedua, msh lom ada juga
ketiga, lom ada juga
keempat.. BARU ADA..!! mungkin ad yang salah sama hape gw ini.. ap karna jatoh..??

dulu sih, kalo jatoh juga paling baret.. kayak yang dah gw ceritain diatas.. ^
trus, sekarang kalo dah jatoh ada tulisan.. "Sim error" lha, koq isa?? padahal cuma jatoh malah jadi ngadat gini..? akhirnya, gw buka paksa baterenya.. trus gw masukin lagi.. lumayan.. bisa..!!

trus, apa lagi yah?? oh iya, gw gk tau ini kejadian dr pas gw beli ato dr karna jatoh.. tempat memory sticknya kebuka..~ gak kebuka sih.. cuma kendor gitu..! kadang2 gw pegangin..~

dah satu lagi.. ni hape gw kalo masukin tali wat dkalungin sussaaaahhh banget..! musti pake jarum dulu.. baru bisa masuk deh..!! kalo dulu, kalo mo ngelepas batere gara2 "Sim Error" musti buka tali nya dulu, mikanya dulu, baru isa buka.. jadinya gw kalo ni hape lagi dibawa.. musti djaga .. ato enggak.. "sim error" nanti gw mo minta jarum ke siapa..??!!

segini dulu yah..! tha2

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: