Heboohhh!!

by 04.24 0 komentar
AHAAHHA td d kelas gw heboh banget!! jadi, gw ceritain dr pas masuk skolah dulu yah..

pas, gw masuk skolah tiba2 kayak ada seekor sejenis burung (pokoknya bersayap) terbang2 gitu d kelas gw.. gw liatin dulu sebentar... gw mikir.. itu burung dara koq ad d sini..?? gw mw ngomong ke temen2 "eh, d goreng aja yuk burung nya..!" eh, tiba2 si bimo ama gari (temen gw, eh, bimo ama gari kan?? gw lupa) ngebuka pintu dg panik.. trus.. "Lo masok..!!" sambil setengah dorong gw.. dan ternyata sodara2.. Burung yang gw maksud itu adalah.. KELELAWAR

Koq bisa msk ke kelas gw sih??? kaco banget deh.. sekelas pada treak treak "GYYAAA GYAAA GYAAA" berisik banget deh.. trus tuh kelelawar bertengger lagi .. trus bel masuk..

Nah, pas istirahat.. si bimo temen gw.. ngisengin ngelempar2 kayak botol minuman, jeruk (yang dpikir si kelelawar mo makan tuh jeruk menurut temen2 gw) eh.. pas kena ke badannya kali yah.. tu kelelawar terbaannggg lagi!! ASTAGA... sekelas pada berisik dg suara "GYYYAAAA GYYYAAA GYYYAA GYYYAAA" ada beberapa yang lari keluar kelas dengan heboh!! (termasuk gw) trus pada bilang.. "bimo tanggung jawab.. diemin tuh biar gk terbang2"

eh, tu kelelawar setelah capek terbang2 malah bertengger d atas lampu dan tepat bawahnya tempat duduk temen gw dengan manisnya.. trus kan mo d usir2 gitu.. eh.. ternyata kaki si kelelawar ntu kejepit!!

Sabar aja deh yah.. ati2 kena kotoran dia yang duduk dbawahnya si kelelawar.. n_n
eh.. karna teriakan2 seperti "GYYAA GYYAA" sangat2lah berisik.. guru gw ampe ngomel2 d kelas.. u_u

segini dulu dah yah..!! bubay!!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: