Sinetron banget deh!

by 03.50 4 komentar
Ehehehehe kejadian ini terjadi 2 minggu yang lalu. gw lupa tanggal brp.. lagi pula gk perlu.. :P
Jadi, pas kmaren jumat tanggal sekian.. temen gw kita singkat FN ngomong ke salah satu temen gw bernama si R yah.. dy kan cerita soalnya pas itu si R nyebelin gitu deh.. tp skrg dah agak mendingan.. :P

Kan si FN nanya2 ke si R ini.. kayak koq km sifatnya kayak gini sih?? trus ada lagi yang kayak gini.. "kamu tuh ngerubah sifat temen gw" oke, agak sinetron kayak kalo d sinetron biasanya ngomong kayak gini.. "kamu tuh dah berubah.." ehehehehe tapi, emank agak berubah sih.. nah, trus pas hari slasa nya..

si R ngomong ke temen gw yang kata FN sifatnya berubah gara2 dia.. namanya kt singkat aja S. Nah, si R ini ngomong ke si S.. "kenapa sih kamu ngomong gitu ke si FN.. " padahal si S itu kan gak tau ap2 sama skali.. (kayaknya sih permasalahannya kayak gitu.. soalnya si S gak tau ap2.. )

eh, tiba2 mereka berantem gitu.. gw gk begitu tau permasalahannya apan. yang pasti mereka masalahin omongan si FN kmaren jumat itu.. kan si S habis beli mie tuh.. dy bolak-balik ke WC katanya sih mo muntah.. (mo muntah kenapa yah??) eh.. trus kita (gw,adyza,amel,syp gitu deh) kan kabur... untung lagi gak ada guru.. guru gw gk tau lagi kemana.. mungkin gak masuk.. (dalem ati : yes!!)

trus pas gw,adyz,amel,ama syp gitu.. lupa.. pas balik kita duduk.. eh.. tiba2 si R meluk si S.. sambil nangis gitu ... kita2 malah ketawa..!! (parah banget yah)
pas dy meluk layaknya d sinetron abis..!! Nangis2 ampe meluk segala.. gw gk jelas denger mereka ngomong apan.. namanya juga lagi nangis + meluk itu jadi tambah gk jelas ngomongnya.. kan mulutnya ke bahu temennya yang lain.. bner toh??
gw lanjutin

tamara ngikik dbawah meja.. adyza ngikik sambil ngadep ke tembok.. dan gw??? tau ap yg gw lakukan?? GW CENGOK ngeliatin mereka meluk2 kayak sinetron abis..!! gw kayak orang ngelongo gitu ... kaco banget kan gw?? wkwkwkkw habisnya.. sinetron banget!!

segini dulu dah yak!! tha2

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

4 komentar:

Reni samara mengatakan...

alah dhani!!! jangan terlalu di publikasi dong!! kan maluuu!!
eh g ada tuh toko utamanya...!
wkwkwkkw,. seneng gwa... :P

Amalia K. Larasati mengatakan...

huahahahahaha......
kocak lu dhan!!
ampe ngakak gua yg wktu lu cengok!!!!.....

Farahiya (R) Adhani mengatakan...

guahahahaha

Sarah Astari mengatakan...

Waduh... *tepok jidat* *tutup muka*