Posting Setelah UTS - TO1

by 05.48 0 komentar
holahola, sorry ga gw lanjutin yang mudik. kapan2 aja, kalau gw masukin ke lebaran ntarjadi banyak -__- Nah gw AKHIRNYA SELESAI UTS SAMA TRY OUT 1 yap, jadi habis TO 1, minggu depan nya belajaar biasa seminggu, terus minggu depannya lagi UTS deh! nasib anak kelas 9. -_-

Terus, pas belajar biasa seminggu, pemantapan udah mulai tuh dari hasil TO 1, hasilnya? uhh jelek. tapi lulus. wahahaha trus pemantapan gw bareng sama Dea di ruang 2 alias kelas gw sendiri. masayamasaya kelas pemantapan udah di acak sedemikian rupa dapetnya kelas sendiri -__- nasib. boseeeeennnnnnnn kan mau ke kelas lain mau berantakin kelasnya (?) engga deng. Kalau di atas seru tuh rame soalnya ruangannya banyak. Pas di lantai bawah? uhh......

Trus UTS gilak! UTS kali ini gw ga bakal dapet nilai yang bagus.

sepertinya.

nah karna sekarang kelas 9 ada banyak jadwalnya! nyaris setiap hari yang kosong cuma kamis sama minggu (kalo jumat buat gantiin hari yang ga masuk) -_- nasib.
daahh blog see you!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: