22 oktober 2010

by 20.05 0 komentar
Holaholahola blog! Nah, ini latian nya (baca : main) apsi pas jumat kemaren tuh, pulang sekolah semuanya langsung pada jalan kaki ke rumahnya Selly. Yak, jalan kaki. Oh iya, selly yang gw maksud disini bukan selly sodara hahaha. Nah, kan pas mau kerumahnya Selly tuh ada banyaaaakkkk banget yang ikut, sekelas mungkin cuma beberapa yang ga ikut, kayak yasmin, tejo (sepertinya), dan gatau lagi.

Nah, kan pada ngumpul dulu tuh di gerbang, tapi tuh jadi kayak rombongan anak tk yang siap pergi mengunjungi tempat wisata -_- astaga. trus kita kerumahnya selly lewat jalanan yang deket wartel itu, nah disitu ada anak sma lagi ngerokok -_- langsung kata bimo "diem aja, hati2 posam" gitu kalo ga salah, serem juga sih -_- ternyata para posam ngumpulnya disitu toh, hahaha. trus pas dijalan kan Selly (ini yang sodara) mau kerumah tantenya dulu, mau naro tas, cuci muka, dan lain lain karna kirain rumahnya Selly (temen) sekitaran situ.

Oke, kayaknya pada bingung gw ceritain Selly yang sodara atau Selly yang temen ini. Kalo gitu kesepakatannya : Selly 1 itu Selly sodara, Selly 2 itu Selly temen okeoke

Nah, gw sih udah pernah lewatin rumahnya Selly 2 pas ikutan nebeng waktu mau kerja kelompok di rumahnya gadis, gw inget. rumahnya hook dan daerahnya bukan sekitaran rumah tantenya Selly 1. trus akhirnya karna maunya kita (gw, Selly 1) kerumah tantenya dulu baru ke rumahnya Selly 2, ehh trus katanya Selly 2 rumahnya masih jauh dari situ trus jalannya ribet. Yaudah deh gajadi, jadinya kermahnya selly 2 dulu baru deh kerumahnya Selly 1. Nah, huaaaahh kayak mau berpetualang gitu deh ke rumahnya Selly 2, mana gw, gadis, selly 1 tuh pada jalannya dibelakang soalnya yang di depan kita pada foto2 sambil jalan -_- yaudah deh, lagian gamau buru2 wkwkwk

truuuuusssss, akhirnya nyampe juga tuh dirumahnya Selly 2, dan bener. DARI SEKOLAH TUH KALO JALAN KAKI JAUH JUGA. Ga jadi deh Selly 1 mau balik kerumah tantenya. Jauh sih, pegeeeeelllll. Nah, nyampe2 tuh langsung pada kepanasan, aus, dll. trus langsung makan deh! asiiikk gw sih emang jam2 pulang sekolah itu jam makan siang ke 2 wkwkwk lagipula tadi gw makan bekelnya dikit. lauknya itu looohh -_- trus habis itu kita semua ke halaman rumahnya, bicarain apsi yang begini begono begene dan bagana. Dan disitu ada kolam renang, gw yakin pasti ntar ada yang di ceburin. Trus latian deh, gw sebenernya ga usah ikut latian juga gapapa kayaknya deh -_- tapi seru juga liat gaya2nya bimo-alya-amel cina yang sebagai pemain utama (?) wahaha

Trus2 si bimo cerita apaaaaa gitu hueeh ampe mukanya gari ikut2an serius gitu, dan.........ahh menjijikan deh ceritanya -_- trus2 dari situ udah ada yang pulang, jadinya karna banyak yang pulang pada..............................main! haaahh, tau gitu gw ga usah ikut juga gapapa ini sih -_-
trus2 gw denger ada suara "byuuuuuuurrr!" dan ternyata gerry udah didalem kolam, nah loh bener kan ada yang diceburin. *jengjengjeng* korban berikutnya ayu yang di ceburin huaaahh pada basah2an semua

Sampe tuh karpet di dalem rmahnya Selly 2 pada basaaaaahhh ampe banjir gitu, yaampun. trus menyusullah korban2 lain >> Diva, Amelewel, bimo,gari,hanna dll deh. yang terakhir si amel cina soalnya dia megang komik sama dengerin lagu di iphone nya -_- (iphone atau ipod touch ya -_-) jadi kan harus di amanin dulu tuh barang2, trus ngegeret nya pada susaaahh banget, sama yang susah itu narik2 gita hahaha gw, Selly 1, Gadis sih cuma nontonin dari balik kaca -_- jadi yang di kolam renang tuh kayak ikan2nya, dan kita nonton dari luar akuarium _ _"

trus tuh ya, ruang tengahnya rumahnya Selly 2 jadi becek2 gitu banyak air dimana2 -_- sampe tuh nyokapnya ngeliatin yang di kolam _ _" trus masa andiko, aldi, sama ega menceburkan diri ke kolam -_- trus kan biar "terhindar" biar ga di ceburin yang ada pada jauh2 dari kolam renang atau duduk di ruang tengahnya, nah laras berdiri di pinggir kolam sambil ngeliatin yang pada berenang (yang waktu itu dia belom kena cebur) trus yaaaaa di dorong lah sama gari ke kolah -_-
haah gitu deh, ini sih bukan latian apsi tapi malah main2 -_- dan habis itu gw pulang deh. daaahh

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: