Kritikan mungkin ?

by 05.49 0 komentar
Hello blog! wahaha gw lagi rajin ngeblog nih :D
Selamat menunaikan ibadah puasa semuaa :)
Haahhh, gw mau hmmm.... mungkin bisa dibilang kritikan soal >> The Last Airbender
Tapi ini film emang bagus kok :D

Gw emang ga bisa buat film kayak gitu, tapi gapapa dong kalo ngekritiknya agak berlebihan :P ini kan dalam posisi gw sebagai penonton :D:D maaf kalo mungkin ada yang ga setuju, ini kan menurut gw aja :D

Yak! kemaren hari rabu gw nonton the last airbender sama nyokap di XXI serpong. Wuaahh ini film tuh gw tunggu2 banget dari bulan juli! baru kesampean kemaren. ckckck ya ampun gw kira nih film bakal buat gw kayak excited banget sampe gw muji2 tuh film ga ada habisnya dan ternyata..... engga. gw malah ga nyadar pas film itu selesai. gw kira masih ada lanjutannya.

trus itu dipotong2nya keterlaluan menurut gw, memang sih ga mungkin dong 20 episode digabung jadi satu. tapi dipotongnya malah bikin gw bingung ~.~ habis dari tempat ini, ga berapa lama pindah. ckckck. tapi aangnya lucu! apalagi pas dia lagi belajar konsentrasi pas masih ada di kuil udaranya, biksunya liat aja kalo dia ngelongok temen2nya. padahal matanya merem.

oke sekarang mengomentarin tokoh2nya :D :

1. Aang > Dia lucuu tembem gitu hahaha, trus poloooosss jadi menggemaskan. tapi lucuan yang di kartun sih
2. Katara > Cantik. rambutnya tebel panjang gitu -__- lucu pas dia salah nyerang malah nyerang sokka
3. Sokka > gw ga tau tulisannya sakka atau sokka, di film kurang lucu. di kartun? Luucuu ngelawak hahaha
4. Appa > Ini karakter favorit :D luccuu banget pengen gw peluk gitu, mana tebel bulunya bisa terbang lagi jadi kalau mau ke sekolah ga perlu macet (?) tapi kasian kena polusi.
5. Zuko > Ini di film............cakep. mukanya agak melas tapi arab arab india gimanaaa gitu :P
6. Iroh > paman nya ini ga beda jauh, cuma kalau di kartun tuh kan dia lebih pendek dari zuko. kalau ini lebih tinggi atau ga malah sama (?) tapi khasnya > minum teh -_-

Yang gw inget cuma segitu tokoh nya huehehe :P oh iya, ini film kependekan -__- masa cuma 90 menit -_- kalau film kayak gini lebih seru kalau 2 jam :D hahaha efeknya sih keren. cuma masih agak kaku :P tapi gw kurang ngeliat pengendalian udaranya aang -_- gw yang keliatan banyakan kayak kunfu2 gitu hahaha atau ga mungkin gw ga liat aja (?)

thanks.
Dhani.

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: