Mini games ~

by 05.00 0 komentar
Hallooo! kembali dengan saya :D maap isinya kebanyakan pendapat mulu, sekarang yang mo gw tulis >> mini games. ini game nya ada yang gw download di sini >> www.indowebster.com kalau ini lebih banyak lagi >> www.indowebster.web.id itu .com sama .web.id jangan ketuker, soalnya yang web.id itu forum. oh iya, kalo mau download harus registrasi dulu gampang kok :D

Nah, buat download yang di www.indowebster.web.id nya caranya :
1. Registrasi = kalau ga registrasi ga bisa download, nge search aja ga bisa
2. Buka thread yang mau lu download, emang ga bisa search tapi bisa klik2 aja.
3. Cari tulisan "thanks" di bagian paling bawah postnya, ada kok di bawaaaahnya sebelum ke post yang lain.
4. Kalau udah di klik ntar yang "Hidden Content"jadi "Unhidden Cotent"
5. Kalau udah jadi Unhidden content, ntar muncul link nya biasanya mediafire, itu cepeet kalau ada link yang rapidshare itu harus registrasi lagi. jadi carinya yang mediafire :D

Nah itu cara singkat download dari indowebster yang forum ;D nah ini dia list game yang baru gw download :D karna download mini games the sims 3 ambitions gw jadi gw uninstall -_- gw kasi link nya juga deh :D

1. Sally Studio Collector's Edition
nah, ini game.... seru! kayak sally spa,namanya aja sally-sally juga yaa jadi sama :D tapi yang ini tuh ada hm.. yang biru gw ga tau, ada yoga nya, trs barbel, ada naikin kaki (gw ga tau namanya apa) dan lain2 :D banyak deh trus barang2nya lebih banyak! yang collector edition udah murah lucu2 lagi :D

2. Diner Dash 5 - BOOM
naahh, ini game ga kalah seru sama sally studio :D ini duitnya beehh deerrrreeesss! :D trus ada gabungan sama wedding dash, dikit sih. trs buat beli2nya ada banyaaaakkk. samaaa tempat duduknya ga sama semua, ada yang di balkon, ada yang di tangga, ada yang di tenda, pokoknya seru deh!

3. Cooking Academy 2
iniiii wuaah pas puasa2 gini bikin laper! seru bangeett, yang ini lebih rapi. ada makanan dari china, satu halaman dari chinaaa semua ampe ujian nya makanan china juga :D trus beda banget deh sama cooking academy yang pertama :D

4. Cooking Dash
ini tempat downloadnya di http://www.indowebster.com llink nya... hehehe silahkan cari sendiri PASTI ADA KOK :D tinggal search aja, gw download dari situ kok :D. Naaahh ini game, seru banget! flo nya jadi masak2 nya bedaa gitu ga kayak diner dash, dia juga di bantu nenek nya. duitnya juga..........ngalir HAHAHA.

5. All Pokemon Pack
naaahh ini, isinya POKEMON SEMUA. khusus pecinta pokemon :D ini komplit dari pokemon buat nds, gameboy advance, sama nintendo 64 (kalau ga salah) udah lengkap sama emulatornya :D kalau yang nds gw belom nyoba soalnya di komputer gw (mungkin) itu ga bisa pake emulatornya, bisa sih bisa cuma ga bsa nge load cuma bisa ngesave.

Kayaknya segini aja daaahh :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: