Phphphphphphph

by 02.04 2 komentar
:D ayas nagned ilabmek ooollaah
pphhhH :his gnitnep ag pukuc ...gnatnet niatireyn uam wg gnarakes
-____- ipes aynevihcra golb tail wg sap aynlaos kednep amuc nikgnum
)*aaaaynaaasahab* hawabid aynetalsnart tail acab hasus gnay(

-_- talekoc hut ada hisam gnarakes epmas nad !ayndraobyek melad ek kusam ayntalekoc idaj. ayndraobyek sarek halam utig kitegn 2gnesi aboyn wg aynmelam sap .2apanek ag ayndraobyek hut lamron nayamul nak uti sibah han ayntalekoc 2uab ada ag raib utig pal wg amas niisreb wg libom id had sap surt ,talekoc nakidnamreb wg ph halidaj ,wg ph enak surt helelem ataynret talekoc hut halokes gnalup wg sap han ,ph gnerab ukas id hed orat wg surt hamurid nakam aynuam nak wg han utig talekoc awab aid sirggni irad gnalup urab iner sap nak idaj

TRANSLATE TO BAHASA NORMAL :

haallooo kembali dengan saya :D
sekarang gw mau nyeritain tentang... cukup ga penting sih: Hhhhpp
mungkin cuma pendek soalnya pas gw liat blog archivenyaa sepi -____-
(yang susah baca liat translatenya dibawah *bahaasaanyaa*)

jadi kan pas reni baru pulang dari inggris dia bawa cokelat gitu nah gw kan maunya makan dirumah trus gw taro deh di saku bareng hp, nah pas gw pulang sekolah tuh cokelat ternyata meleleh trus kena hp gw, jadilah hp gw bermandikan cokelat, trus pas dah di mobil gw bersiin sama gw lap gitu biar ga ada bau2 cokelatnya nah habis itu kan lumayan normal tuh keyboardnya ga kenapa2. pas malemnya gw nyoba iseng2 ngetik gitu malah keras keyboardnya. jadi cokelatnya masuk ke dalem keyboardnya! dan sampe sekarang masih ada tuh cokelat

makasih :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

Anda mengatakan...

waw. singkat, padat, dan jelas. hahaha

Farahiya (R) Adhani mengatakan...

huahaha makasih nda :D