Pendapat game :D

by 05.13 0 komentar
hallooo :D kembali dengan saya! :P mungkin gw udah sering nulis pendapat atau rating game di blog ini. tapi kan gw ga main itu2 terus :P jadi gw update terus deh :D

gw mau cerita tentang game2 yang baru gw instal :D hmmm mungkin namanya pendapat (?)
dimulai dari mini games ;D

1. Sally spa
ini game humm serruu cuma paling males kalo ada yg maskeran, ribet milih masker yg dia suka -_- cuma enak, duitnya cepet HAHAHA

2. Supermarket mania
ini..........nyebelin gamenya, tiap pindah tempat barang yg kita upgrade ilang! di ulang dari awal lagi -_- mana lelet2 dan....ribet. masa perlemari isi barang2nya cuma 6 -_- malahan ada yg 4. supermarket apaan tuh!

3. Pizza Deluxe
ini game.... nguji konsentrasi juga*bahasanya* agak ribet, paling asik kalau dapet bom sama bonus :D

4. Wedding dash
ini seru juga :D cuma...... yang dateng orang2nya ribet semua, ga mau sama kakek2 lah, maunya duduk di meja lonceng lah, mau di sebelah si ini lah. huaaahh ribet :(

sekarang yang bukan mini games :D

1. Lineage2
hahaha, ini game setara sama seal online :D game yang masih bertahan sampe sekarang -_- memang sih ini orang2nya udah bukan orang2 beneran. melainkan.....BOT yak. kebanyakan yang main sekarang bot atau udah di program sama komputernya, jadi otomatis karakternya itu udah hunting sendiri trus yang orang beneran dikit paling, trus........pada sombong2 mentang2 dah level tinggi semua >:( mana temenn2 lama gw ga ada yang ol terus -_- sendirian deh,

2. Lineage2 Tns
nah, ini server luar negerinya lineage2 , sekali bikin karakter otomatis udah lv 85 deh! enak bet, cuma barangnya mahal2 -_- yg d server indo barannya harganya 100rb di lineage server ini 1jt -_- gila. memang sih dropan dari monsternya >1jt rata2 malahan pernah dapet 12jt permonster wuaaahh kalau server indo kayak gini kaya mendadak gw -_- cuma.......kalau udah lv 85 kayak gini yang mau di kejar apan? lv? udah max. trus nyari duit? sekali mulai udah dapet 500jt emang sih kurang, tapi beli barang2nya mau buat apaan -_- pet? ga bakal laku disini. jualan? udah ada npc yang serba lengkap banget. naikin job? tinggal ngomong ke npc. makanya itu........ga seru. mana temen2 indonesia tuh pada ga ada -_- sepi banget lagi. mungkin orangnya yg main cuma 500 orang -_-

3. Luna Online
ini game..........lucu banngeeeettt. imut2 karakternya :D cuma.... monsternya alot2 -_- trus jadi mage disitu dijamin boros. potnya ituuuu mahal! mana naikin MP nya dikit lagi -_- tap masih rame nih :D jadi buat ngobrol2 masih seru :P naik job nya setiap 20 level. tapi itu juga penuh perjuangan walaupun ke lv 20. w aja baru lv 17 udah ngos ngosan. monsternya selain alot. sakit T_T darah gampang boccoooor sebocor bocornya. Skil? asiik sseru skilnya :)

4. Seal Online Internasional
nahh, ini game ga sepanjang masa (?) di server itu tuh, kan server amerika. jadi kecampur2, banyak bule lho! wakaka tapi nyari bule di server itu susah. kenapa? karna.......................60 PERSEN PEMAIN NYA INDONESI. jadi jangan heran kalau lu lagi hunting dimana aja pasti keteemu orang indonesia dimanapun, kapanpun. udah serasa server indonesia aja (?) nah disini enak ga ada cheater :D mana dropan nya...........WOW sehari kalau di indo ruby cuma dapet satu itu kalau lagi beruntung. kalau dsini? ada yang dapet 6 RUBY PERHARI ATAU LEBIH! jadi murah2 deh barang2nya :D asik asik. cuma gw dah ga mainin ini lagi. ngelag banget -__- makin rame sih

sekarang yang game offline, mini games juga offline sih, cuma ini yang lebih agak.berat.

1. The Sims 3 Ambitions
nah ini serrruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget! huaahh jadi kita kerja nya bisa di ikutin malah kita bisa gerak. ada banyak profesinya :D trus rumahnya............................keren-keren! jadi gw kalau main beli rumahnya yang udah di furnished biar tata an nya bagus soalnya kalau gw yang nyusun pasti berantakan -_- warna nya kacau. trus basement nya. waah seru banget basement nya bukan yang buat parkir. tapi rata2 kalau pas gw survei2 rumah tuh dipake buat olahraga atau buat ruang makan nya :) aggak ribet sih kalau ada 2 lagi ngerjain kerjaan profesinya. mana di kejar waktu.

sekarang game wii :)

1. harvest Moon animal parade
ini seru game nya! misi nya seru banget. cuma 1 hari tuh serasa 1 bulan buat main di harvest moon psp. mana jalannya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnngggggg banget trus kalau mau nge save nya ribet. makanya males main ini

2. wii sports :D
ini favorit gw :D yang paling gw suka baseball sama tennis :D biasanya gw tanding sama dias, taapi karna dah ga ada tanding sendiri deh -_- yang tennis nih gila lawan nya jago bangeeeeettt tapi baseball nya serruu :D

3. wii sports 2 (gw ga apal judulnya)
ini seru juga :D gw sukanya yang badminton sama ice skating :D cuma lawannya.......susah2 walaupun udah yang paling gampang tetep SUSAH

4. transformers
ini seru! wuaaah senjata favorit gw sniper! cuma misi nya susah kalau udah berhubungan sama waktu

Sekarang game psp ;D
sekarang udah jarang main sih

1. Harvest Moon leaf valley
ini game.... ngerepotin -_- jad dalam 2 tahun harus ngumpulin duit 50ribu! ahh gila, gw aja harvest moon boy and girl ga pernah sampe segitu. makanya......males -_- tapi enaknya, bisa beli kuda :) trus bisa minta kerjaan ke penduduk kotanya, rumahnya juga luas. tapi ya itu........ngumpulin duitnya ribetbetbetbet

2. Harvest Moon Boy and Girl
naahh, ini game sepanjang masa~ dari gw masih di jakarta game ini masih bertahan! dulu gw main nya di ps 1. dulu sih enak bisa nge cheat :P trus pernah tuh gw udah bagus2 karakternya (cewek) udah berteman sama penduduk2nya, sama gray hati nya udah merah. udah kaya. ehhhhhh di format psp nya. ilang dah T_T

3. The Sims 2 Castaway
ini nasibnya kayak harvest moon boy and girl nih, udah bagus2 gw malah salah ngesave! jadinyaa ketimpa T_T walaupun gw ga pernah sampe pulau ke tiga. ga bisa ngecheat sih -__- trustrustrus ini seru, cuma kebanyakan loading.daaaann ngumpulin barang barangnya harus rajin -_-

segini dulu deh, ntar nambah panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnngg. thanks :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: