Besok dah akhir tahun!

by 05.04 0 komentar
Hello blogsyyy !
ga kerasa yah besok dah tanggal 31 brarti dah malem tahun baru :D

Yak, kaayaknya ini gw malem tahun baru kali ini kayak malem2 tahun biasa deh, cuma kalo ini ada musik2 tahun baru doang en status facebook pasti pada nulis tentang tahun baru! hahahay~

Di malem tahun baru nanti gw cuma...

dirumah....
maen komputer....
sambil nonton film.....
maka pas malem2....
chatting....
ato ga


tidur.

huaaaahhh TAHUN BARU KALI INI GA ASIK

kenapa?

yah itu, malem tahun baru cuma dirumahh doang. kan klo tahun baru masih mending tuh ke ancol walopun ampe pegel2! (yang blom baca buka link nya : http://doraemonluvers.blogspot.com/2009/01/pergi-ke-ancol-liad-kembang-api-kaki.html )
mana liburan kali ini ga ada Diaz lagi! ahhhhh nyebelin diruumah boring. mo nontn juga males mo kluar. hadeh, gw kangen lu iaz! ahahahahahaha

bagi yang ga tau Diaz, jadi dia tuh sodara gw!~ masiih kelas 5SD. Hahahaha nih anak suka maen Lineage2 juga lho! bruakakakakakaa tp da tuh biasanya pas liburan pasti kerumah buat maen Lineage2, tp gitu2 pinter _ _" rangking 1 mulu hahaha gw ampe bosen dengernya klo dia bilang rapotnya dapet rangking 1. _ _"

Okay, lnjut. mana gw lagi bosen maen lineage2! mana the sims 3 gw kumat errornya! uhhh sebel! Tapi, gw liburan baru tanggal 2!~ yay! drpada ga sama skali _ _"

ke.... ANYER

Yeah! gw pergi bareng tetangga. lumayan deket sih cum jarang ngobrol aja pas kls 5 tuh gw sama dia sering maen bareng tp skrg ga! hahahahahaha :))

Hahhh... gw pengen deh cepet skolah tp skolahnya siang gitu. biar gw bisa memulihkan tenaga yang terkuras (bahasa lu dhan..... _ _" )

haaahhh... segini dulu yah... gw dah bingung mo ngomong apa lagi.. hehehe...
Okay, segini dulu dari gw! Semoga malam tahun baru kalian lebih baik daripada gw ~.~ THA2

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: