UAS SELESAAIII

by 21.50 0 komentar
Yeah guys, UAS udah selesaaii hahahha

huah gile soalnya rata2 dari diknas.. asik sih, dah gampang, ga pake esay lagi hahaha
nah, pas hari senin kan pas plajaran b.indo ruang gw diawas bu Milha

hahaha, asik deh jadi rameeeeee masing2 ditanyain "Dah selesai?" huahaha. trs kan mana dikelas gw ada Gari jadinya rame deh, si Gari ledekin bu Milha dengan "psssttt" nya wakakaka. (ga tau? baca post sebelumnya) trs bu milh bilang "Sstt jangan ngomongin soal 'itu'" huahahaha..

Trs, pas besoknya kan uas mtk. huaahh soalnya gile ada yg blom di ajarin! Tapi gw ngeh, nih soal beneran buatan Pak Dedis. ada ciri khas nya wakakakaka. soalnya juga mirip banget kyak di latihan hahaha. trs kan pak Dedis ngecek2 perkelas. trs katanya Inka gw di liatin sama Pak Dedis.. so? gw ga ngerti knp pak dedis liatin gw hahaha

Yak ulangaan sih dah ada beberapa yg diksih liat, trs kan gw ngasi tau nyokap ehh kata nyokap "Kok 8 smua sih?! nanti dirapot kan bisa2 dditulisnya 8!" --a halah gw sih cuekin aja.. wakakaka

yak sekian dh sukaduka ngerjain UAS haha, good bye all~

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: