Wisil wisil wisil wisil wisil

by 05.15 1 komentar
Heyheyheyy...

Nah, pertama gw kira tuh wisil kayak outbound gitu.. ga taunya.... malah kunjungan2 -.-"
Okeh, mendingan skrg gw masuk topik ae dah

Nah, jd kita tuh brangkat pagi jam 7... kayak ssekkolah aja sih.. barang yg dibawa ga banyak2 amat habis kan cuma semalem.. tp ad yg bawa oper gede..

Lubna

Tuh anak bawa koper gede bangeeetttt mana warnanya pink nyentrik wakwakwa gile dah.. mo nginep brapa malem, na?

nah, gw di bis 4 bareng sama amel,yovi,inka,dea,reni,asnab,tamara,dll.
Si Tamara satu satunya anak 8.3 yg di bis 4. paling trakhir sih wakwkawa.. nah bis 2 tuh nyampur.. Cowo ny lebih sedikit dari ceweknya wakwkawa jadinya digabung en di bis 2 ada sodara gw. Selly.
Paas brangkat tuh langsung dikasih cemilan, kayak pastel ato ga risol.. bah enak bangett mumpung masih anget pula wakwakwa

Trs, kita sblum menuju cirebon ke Arsip Nasional dulu.. yah..gitu dehh.. kita ngerjain LKS sambil nyontek2 wakwakwa... pusing sih,,.. Trs, hbs dr situ kita makan di bis makannya McD trs menuju Cirebon tepatnya ke Keraton Kasepuhan.. nah dsitu ad peninggalaan2 gitu sambil ngerjain LKS (again) heehh males deh.. gw selama di bis ad tidurnyaa, bengong, sama denger musik, sama ngobrol paling wakwkawka..

Pas nyampe hotel langsung gw disitu pusinngg banget.. di lobby sesek2an mana capek pengen pingsan.. hadehh pas nyampe dikamar langsung gw ke tempat tidur, leha2 ga taunya..

TEMPAT TIDURNYA KERAS

hadeh.. gw dah menjatuhkan badan ga taunya keras

--

tambah sakit dah..

Habis itu gw yg mandi pertama, gw pengen buru2 seger setelah berkeringat. lagian gw uddah bawa mini fan malah ga dipake (bego bener sih lu dhan..) jadinya buat apa gw bawa mini fan? =.="
Thenn, seteh gw mandi gw nyomot cemilan yang lagi digelar sambil ngegosip sambil smsan ato ga buka fesbuk. trs makan malem,, eh pas makan malem jayus deh.. si Pak Asep nuduh2 si seno bawa rokok trs pas trakhirnya "selamat ulang tahun Seno" hzz,, jayus dah..

Nah, trs dikamarnya adyz gw maunya tidur disitu tp ga jadi, jadinya kita2 pada tiddur dikamarnya Selly. Kasurnya banyaakkkkk jadinya disitu deh.. ambil main uno.. tp gw yg pertama (kali?) yg game over. gw sih klo dah jam tidur memang haaruss tidur ato ga yah ngantuk ga karuan... trs ehh gw ama yovi malah difoto.. astagah.. kurang kerjaan hahahaha

lanjut

Besoknya jam 4 ada alarm kayyak gini
"WE ARE FIGHTING DREAMER, NAAAAKAMI BLABLABABLA" ost Naruto, GO!! by flow
gille kaget mana kenceng ... tp hbs itu dimatiin.

lanjut tidur..

Trs gw ga inget ada kejadian apa...pokoknya hbs bangun langsung sikat gigi,cuci muka, makan.. haaha.. yah begitu lah.. gw makan nasi goreng pake krupuk trs minumnya teh hbs selese makan, lanjut makan buah trs mandi deh.. ssegerin badan

Hbs itu packing.. hhbs ituu jalan.. tp ke Lingga Jati dulu.. yah ngerjain LKS lagee.. males banget dah jdnya.. contek contek contek lebih tepatnya kerja sama...

Habis itu foto2 perkelass.. gile pertamanya gw denger foto perangkkattan mana ada angkatan selain felliosix? hahahaha
gw ga jadi beli oleh2 disitu.. kurang banyak hahaha

Habis itu kita keeeeee Pemandian Cibulan

disini seru deh, kan tadinya si Maul mau nyebur mungkin mo kaki doang ato gimana, trs sama bu Mira dibujuk2 sambil dipegang tangannya maul.. ehh malah jatoh Maulnya,,,, NYEBUR DIA WKAOWKAOWKOAWKOKA trs2 dia mo renang ke tengah minta bantuan anak2 yg lagi renang "Dek, itu ikannya gigit ga?" dannnn sebagainya wakwkawa.. trrs pada ngelempar2 koin.. ya ampun kasian tau jangan di lemparin koin.. kayak orang kenapa gituu...

So, trs beggitulah gw beli oleh2 beli tas,.. batik gitu.. trs pulang.. nyampe jam setengah 8an.. dan selesaii..

Begitulah Wisill kali ini.. tq.. ;)



Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

Adyza Aulia D mengatakan...

dhani ralat buat loo
yg ultah tuh bukannya seno tapi pak bw oke oke thanks
tapi bagus kok walopun singkat hehe