Tahun baru yang biasa saja _ _"

by 21.59 0 komentar
Hello blogsyyy!
HAPPY NEW YEAR!! Berharap tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya!!

yak, gw kmaren tahun baruan ke lippo. tapi pas jam 00.00 nya sih dirumah hahahaha,. pas soreny gw sekeluarga ke lippo. Rencananya gw mo nonton Alvin and the chipmunks! Bokap sama kaka gw sih nonton Avatar soalnya mereka blom nonton en gw dah nonton! jadi gw sama nyokap aja yang nonton alvin and the chipmunks hehehe :D

So, kita nonton trs karna Alvin and the chipmunks mulainya jam 17.15 en Avatar masih jam 18.00 jadinya pas gw sama nnyokap keluar kita makan en mendem deh gramedia. baca2 liat2 komik baru, sama gw nyari novel :D buat dibaca di anyer heheehe :D karna gw bosen liat2 komik karna ga ada yg kebuka yg kebuka juga gw dah baca. yodah gw nyari novel yg lain dengan menggenggam Summer in Seoul. siapa tau klo ada yg bagus gw beli dua :D soalnya gw 2 jam juga abis satu novel _ _"

tp karna novelnya Ilana Tan gw dah punya smua en yg musim semi nya ga ada yodah gw beli Summer in Seoul tok mau nya sihbeli 5cm cuma gw kan dah baca :D habis dari gramed gw langsung buka tuh novel penasaran sih hahaha trs kata nyokap "Kamu katanya mo buat nanti di Anyer kok dibuka sekarang? paling besok juga dah selesai" tau aja _ _"

trs ke matahari deh hadeh gramed - matahari kan ujung ke ujung pegelbanget mana gw sambil baca susah deh _ _" dan habis blanja ketmuan sama bokap yg dah selesai nontonn... trs pulangnya beli steak ayam di Pak De hahaha enak banget bumbunya... wkakakaka trs pulang, gw langsung ol msn sambil nonton SPIDERMAN 3! hahahay~ trs yah... tiba2 msnnya ga konek gitu emang klo dah malem suka error -_________- trs yodah gw nonton tv sambil baca novel. ga taunya gw dah sampe 10 bab _ _" yodah deh gw tutup tuh buku nonton tv ehhh hari ini malah dah selesai bener kata nyokap. gw klo dah baca novel sekali males mo ngulanginnya lagi hahahay~ tp karna yg ini ceritannya seru jadi gw baca ulang2 hahaha

yah.. walopun dirumah doang mendem di kamar padahal ada suara petasan banyak banget gw lebih seneng yg dulu ke ancol! walopun ngantuk2 disuruh outbound naik2 pegangan mobil orang lewat jalanan sempit trs adrenalin karna banyak motor.. tp serruu kemah di mobil hahahaha liat ae di Jalan jalan ke ancol

hehehehe :D dan walopun di ancol itu gw jalan dari tempat pizza hut sampe ke pantai karnaval trs balik lagi nyari2 temen gw. tp asik hahaha kan ada outbound nya jugga hahahahha

And, segini dulu yah para blogger! skali lagi Happy New Year all ^^

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: