pusingg..

by 01.22 0 komentar
Hey Blog! Tau gak gw mo post apa kali ini?

ya ampun liburan di hari inni tuh ga enak banget... UOOOHHHHHHHHHHHHHHHH *stressdotkom* hahaha

soalnya??

1.) The Sims 3 World Adventures
>>>> ga bisa di download. dah gitu giliran g nanya kenapa ga bisa. ehhh kk gw malah marah2 ihh nyebelin banget. apa gunanya punya kaka canggih komputer tapi buat nginstal the sims 3 aja ga mau? ihh kesel banget gw. jadinya gw hrs nunggu bokap deh.. --"

2.) KPala gw pusing banget
>>>> kayaknya gw mau kena pilek, soalnya hadeh kpala gw beraat banget. klo dr tidur ke duduk gitu pusig banget. semua tiba2 terang banget trs jad normal.. huah.. pusing abis.. mo tidur tp ga bbisa tidur.. --"

3.) Lineage2
>>>> Baaru kali inigw bbosen sama ineage2 biasanya gw betah maen lama2 tp tumben gw bosen hahahaha

Sekin dan terim kasih.. :))

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: