Sial di hari libur

by 18.10 0 komentar
okay bloggers..... gw lagi sial banget di hari libur ini... oh no!
Why?

1.) The Sims 3
gw ga bisa di instal dah 3 hari ga bisa di instal2 juga. hadeehhhh gimana nih blogger prassaan waktu sebelum di format nih komputernginstanya lancar2 aje dah. ga pake error sgala. mana bokap gw dah brangkat gw bisa nanya2 tentang errornya. yang ada kk gw. Paling klo gw minta bantuan bilangnya "ntar" trs gw nelpon bokap. Dan....... akhirnya kk gw ngebantuin,.. hadeh masa mo make lapor bokap dulu kalo mo bantuin adeknya? --"

2.) Flash Disk Electone Ilang
hadeh bloggers... Flashdisk electone gw ilang... oh my...... jadi kalo but latian dirumah garing no pengiring ga asik! ga ada nadda2 ngagetinya ga ada nada2 nya deh hueeee~ mana bisa di convert ke flashdisknya cuma sekali. walopun msh ada disket tp kan electone gw ga bs disket... hadeehh

Sekian dulu kali yah hari2 sial di liburan ini hahaha ;)

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: