Numpang ngegosipin di blog!

by 00.22 0 komentar
Okay blog, gw mo nulis tentang topik disitu. kenapa sih yg ga penting slalu di publikan ke media? okeh, contohnya kayak gini nih

Check it out!

Yak, karna gw ga ada kerjaan liburannya dirumah melulu kaga ada kerjaan maen mulu.. gw jdi nonton gosip deh! en, gw liat ada beritanya kayak gini :

"b**m walaupun masih berumur 3/4 tahun sudah bisa memaknai tentang hari ibu. Contohnya sekarang b**m akan membberikan sebuah jilbab dan bunga kepada ibunya karena ibunya dengan setia menugguinya syuting"

menurut gw, ya ampun anak kecil ngasi jibab sama bunga ke nyokapnya biasa aja kaleee ga usah ampe segitunya. dia ngasi tuh hadia buat nyokapnya juga kan di pandu sama wartawan nya. ngomong ke wartawannya aja masih dipandu ibunya. kalo anak kecil ngasi mobil, rumah ato apa kek gitu namanya tuh anak duitnya banyak baru di liput. bisa aja nih anak disuruh bokapnya biar dia tambah eksis biar ada yg nawarin maenn film/ iklan ya kan? namanya juga artis huft _ _"

terus tadi gw liat berita katanya
"mobil pejabat diganti dengan mobil merk toyota seharga lebih dri SATU MILYAR RUPIAH dan sudah dikirim langsung dari jepang sebanyak 150 BUAH"

menurut gw, ITU MOBIL MAHAL2 BUAT PEJABAT DOANG MENDINGAN BUAT ORANG2 GA MAMPU! DIJAKARTA AJA BANYAK YG JADI PENGEMIS BANYAK YANG SUSAH IDUPNYA TAAPI KENAPA UANG NEGARA MALAH DIPAKE BUAT BELI MOBIL MAHAL2 BUAT PEJABAT?! PEJABAT KAN DAH PUNYA UANGNYA SENDIRI PAKE MOBIL YANG LAMA AJA DAH KEREN KOK SAMA MAHALNYA KENAPA HARUS BELI PAKE UANG NEGARA LEBIH DARI SATU MILYAR LAGI.

haaahhhhh ini yang ngebeliin mikir apa yah.. memang bukan buat dipake pribadi tapi buat kerja. nah justrru karna buat kerja doang knp ga yg murah meriah aja sih? di Indonesia masih banyak orang yang melarat tapi duitnya malah dipake buat beli mobil..

gw liat di http://terselubung.blogspot.com/2009/12/mega-proyek-indonesia-kelas-dunia-yang.html

katanya indonesia mo kayak gini... tapi duitnya malah dipake buat yang kayak begitu gimana mo kayak gini _ _" hadeh hadeh...

nah, tadi juga gw liat gosip tentang orang yg menjalin hubungan sama orang2 yg janda ato ga duda.
menurut gw, hal kayak gitu ga perlu di publikasiin ato ga di liput deh, itu kan urusan urusan dia. Memang ini pekerjaan wartawan. tapi meman lucu juga sih kayak anak muda sama orang yg lebih tua kayaknya gimanaaaaa gitu hahahaha. Cuma masalahnya di gw : "kok bissa yah?" maksud gw "kok bisa yah orang yg bisa dibilang malahan daah sampe punya anak gitu kok bisa ditaksir anak muda? kalau yg sama2 senasib sih wajar ajah hahahaha :)) "

peacce yg gw gosipin disini yah _ _"

yak tadi juga gw liat di berita ada ibu2 ngebakar mobil polisi. di markas polissi lagi! tuh ibu2 mikir apa yah?
menurut gw : okeh, mungkin nih ibu2 marah sama polisinya tpi kenapa ga bisa ngomong baik2 aja sama tuh polisinya. minta di selesein kasusnya. kalo tuh polisi ga mo nyelesein kasusnya CARI POLISI LAEN AJA. wakakaaaka kayak ga ada polisi laen aja. di Indonesia tuh ada brp juta polisi coba? karna SATU polisi ga mau nyelesein kasus dia trs dia marah trs ngebakar mobil polisi di markas polisi pula _ _" tad pas di mintain kterangan yg ngeliput bilang "sekarang terangka sedang di mintai keterangan mungkin saja ibu ini menderita kelainan jiwa"

lho?

Okeh, klo liat dari gosip yg sebelum ini, gw ngerasa di berita2 tuh pada bilang "mungkin menderita kelainan jiwa" contohnya
- Orang yg jatohin Paus itu? katanya karna menderita kelainan jiwa
- gosip sebelum ini? katanya menderita kelainan jiwa smua!

semuanya aja kasih kelainan jiwa smua! wakakakakaka

Okay, segini dulu yah. maunya lanjut soal liburan gw cuma d post slanjutnya aja! Thx yg dah baca jangan lupa komen! :D

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: