Perhatian kepada Facebookers ^^

by 00.39 0 komentar
hahaha, hey blogs kayaknya liburan gw makin serig nulis post. tp mungkin banyak yg ga penting menurut gw.. tapi bodo amat yg penting gw nulis hahahahahaha

Yak, gw mo ngomentarin tentang facebook. Yah gw perhatiin sih nih perbandingan antara engguna facebook anak cewek sama cowok.

Tapi, ini bukan brarti semua facebokers kayak gitu, okay? ada juga yang ga sesuai sama analisis gw hahaha :D

Check it out!

1.) Status
Cewek : yah, kalau cewek tuh rata2 nulis status nya tentang cowok pujaan nya (cailah bahasa gw) trs pengganti nama cowok nya ntu diganti pake 'dia', ex : "ihh kenapa sih 'dia' di skul tuh blablablbala" yahh rata2 di temen facebook gw pada gitu.

(kalo lu dhan?)

gw? klo gw sih jarang nulis status, klo nulis status juga ga penting kayak "Richese ahh~","patch L2 lemot","kode instal ga ada",dll. hahahahaaha
so, lanjut.
Kadang2 juga ada tentang jadi si A itu lagi brantem sama sahabatnya si B wahhh heboh banget lagi. kayak "okeh , lu skrg udah bukan sahabat gw lagi! lu tuh daah brubah" <>
brarti mereka tuh lagi brantem bukan? ketahuan~ ketahuan~ kwwakwakwa

Cowok : hemm, klo cowok menurut analisis gw tuh, klo ulis status pasti pendek2. Ato ga biasanya nulis kayak dia lagi bebas sesuatu ato ga kayak tanda2 nyari pacar. oe~. ex : "Sedang cari cinta blabalbalba" ato ga sejenisnya hahahaha. tapi kalo cowok yg dah punya pacar statusnya jadi kayak gombal2anehgajelas gitu.. wkakwawa

okay, next.

2.) PP (Profile Picture)

Cewek : hemm yah raata2 menurut gw tuh cewek suka ganti2 PP. entah gayanya yang bagaimana tapi yg pasti >>> narsis. hahahaha, yah begitulah beberapa temen gw hobi banget ganti2 hahaha tp bisa bikin kita yg ngeliat ga bosen juga sh hahaha..

Cowok : jarang ganti2 PP. contoh kk gw, dari dulu ampe skarang ga ganti2 PP! hahahaha, ihh fotonya apabae tapi teteeeepp aja ga diganti2.. hahahahaha

3.) Online per onlinean

Cewek : lebih sering online facebook.. biasanya buat nulis satus, ganti PP ato ga buat woltuwol.

Cowok : Lumayan sering online tapi rata2 cuma maen fesbuk sama nulis status hahaha.

Mungkin seegini dulu analisis gw hahaha, tq ya~ skali lagi. Ini bukan maksudnya semua kayak gitu.. tp beberapa.. hahaha

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: