Liburliburlibur

by 18.36 0 komentar
Oh my blog.. liburan kali ini gw ngerasa waktu gw kegeser 1-2 jam,

(maksud lu dhan?)

yah, yg misalnya makan pagi jam 7an klo libur, ini jam 9 bru makan malahn kadang jam 10. dll.
jadinya gw ngelewatin smua film2 liburan.. huee, walopun ada sms sebagai alarm tp bodo amat, GW MSIH NGANTUK

hahahahaha

contohnya, skrg jam 10.17 gw baru makan pagi! udah mo makan siang... ampun deh
hey blog! Gw makan dulu yah, sorry gw nyuekin lu bentar mo makan dulu yah! hahaha






Heyhey blog! gw dah selesai makan nih, sorry yah gw cuekin wkawkawkkwa
lanjut, nah kmaren tuh pas habis ngambil rapot gw nonton avatar, widih, kereen banget!!! SANGAT!! KEREN!! SEKALI!! hahahaha, okeh, pertama2 gw ga2 serem gitu tp ga taunya mntep bangeet apa lagi pas dia ada di dunia Navi.. hahahaha cuma gw suka tuh tokoh utamanya Jake Sully, pdhl di dunia nyata walopun dia lumpuh tp.. lumayan cakep lah hhahaha (namanya juga bule) tapi begonya si Jake ini malah milh Navi jadinya biru2 gitu..

Dia jadi ketua suku karna dia nak hewan yg paling nyeremin di angkasa Toruk Macto huaaa Toruk Macto nya itu paling keren diantara burung2 yg lain. Gede, warnanya merah cerah mantep deh. Keren banget dunia nyata di padu sama dunia Navi.. hahaha manteeppp.. biar jadi dunia Navi gampang banget.. cma kayak

tidur

tapi di suatu tempat khusus gitu.. trs suku Navinya perang sama manusia soalnya manusianya mau ngambil hasil tambang diawah pohon suci nya suku Navi. huaaa marah deh, apa lagi pas kebongkar kalau si Jake sama Grace itu manusia... tp sayangnya Grace nya meninggal.. :'(

POKOKNYA SERRRUU BANGET DEH

hahahahahaha, settingnya ga kalah sama 2012. pembuatan film nya aja ampe 4 tahun.. wakwawkawawka

Sekian dulu yahh blog. soalnya gw liurannya dirumah doang, ntar klo ada kejadian seru lagi gw tulis. Soalnya kali ini Diaz sodara gw ga dateng ke rumah.. jadi ga kemna2 deh :'(

Thaa2 blog!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: