Kangeenn... Isvil...

by 01.28 2 komentar
Heeii blogger..... skrg gw lagi kangen...kangen... sangat... dengan isvil...
(cosar : lagi kangen apanya nih?)

SEMUA!

Gw kangen temen2 gw, kangen jajanan kantin, kangen guru2 gw, kangen kelas gw, kangen bekel, kangen uno, KANGEN SEMUA

Temen2 gw yg di isvil diantaranya : Aldo, alya, anda - dani, vivi, nanda, bayu, katy, khansa, ratu, adit, donny, Irma, Hani, Nadira, Imal, Odi, Fiki. gw kangen kaliann..... :)

pertama, kenapa pas anda-dani gw kasih tanda '-'? karna mereka bersaudara dan kembar.. lucu kan? dalam satu kelas manggilnya "mas" sama "adek" hahaha mbak mereka juga ceriwis lucu deh... Yang dikelas yg paling cerriwis/cerewet (sorry yah) Ratu.. hahaha nih kalau ga ada nih anak ga rame.. ato julukannya 'nenek' hhahahaha

okay, lanjut. Gw pas kls 6 punya wali kelas namanya Pak Ali, ya ampun.. ini wali kelas yang paling sabar menurut gw. sama Pak Yamin cocok tuh sama sabarnya hahahaha :))
Kelas gw pernah di nasehatin yah soalny kelas kita tuh berisik gitu.. suka main2 trs pas di nasehatin kayaknya ngomongnya ampe masuk ke hati2 sekelas! kangen gw sama pak ali :(

Trs, gw kangen pas maen.....

BEKEL

hhahaha, nih gw di isvil paling jago lho! HA HA HA (pamerdotkom) gw kangen pas maen bareng bekel. Saling menyela, saling marah2 kalo dah mati hahahaha (bahasa gw berat bener --" )
Trs kita juga sering main uno! pas maen uno, gw yg paling langganan kartu banyak --" entah kenapa gw ga pernah menang, pasti kartu gw banyak...

Oh iya pernah juga tuh kita ke mesjid pas dah pada selesai sholat dzuhur jamaah
Check it out!

Jadi, kan gw sama temen2 gw, yg cewe smua keasikan maen bekel.. (ini penyebabnya) trs kan karna kita biasanya brangkat tuh ps lagi adzan baru buru2 ke mesjid. Kita pada saling nanya "kok ga ada adzan yah?" trs yah mungkin ja emang blom.. jadinya kita pas baru sadar ga ada adzan.. kali ini jadi anak baik lah dateng pas sebelum adzan.. tp tanggung.. trs, wali kelas gw nyuruh kita2 ke mesjid... nah pas lagi wudhu.. karna wudhunya nih di sekolah bukan di masjid, temen gw ad yg denger anak kelas satu pada doa selesai sholat ato dzikir

trs yah. mungkin temen gw itu salah denger kali ya.. lanjut deh wudhu, trs ke mesjid.. ga taunya di mesjid dah rame!! trs orang2 pada ngeliatin kita2 yg baru dateng... gw kira kenapa pada ngeliatin kita2... trs gw denger orang yg ada di mimbar (sebutannya apa yah?) itu nyuruh buka alquran. gw en sekelas heran..

"KOK DAH PADA MAU BACA ALQURAN? ITU KAN SELESAI SHOLAT"

dan, pantes aja orang2 dah pada rapi make mukena...

oh my god

gw sama temn2 sekelas dateng...

pas...

pass...

pass

SELESAI SHOLAT DZUHUR

gara2 bekel nih jadi error gini! masa adzan ampe ga kedenggeran!?
oh no!
gw malu abis pas itu.. diliatin kelas laen, diliatin anak SMA...
--"

Dan, yg paling gw kangenin juga di isvil tuh..

Nasi gorengnya

nasi gorengnya enak bangeett apa lagi klo dikasih sambel balado, trs di campur sama nasinya... *gw ngiler kangen nasigorengnya banget* sama kalau di campur sambel ubu kacang juga enak! hahaha kangen banget gw sama nasi gorengnya..

skrg aja gw masih suka nanyai tenang nasi goreng itu k temen gw yg mash skolah di isvil.. ahahahaa..

okay, segini dulu yah.. bubay!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

Adyza Aulia D mengatakan...

asik banget hahahaha
apalagi yang ketinggalan solat zuhur hahahahaha good2 gua juga kangen temen2 lama gua nih

Farahiya (R) Adhani mengatakan...

hahahaha tengkyu2, iya tuh. paling parbet tau2 nyampe masjid dah selesai -______________-"
wakwawaka

iya nih, dah mau 2 tau kita ninggalin SD kita wkakwkaa