Hasil.... rapot... hemm..

by 04.54 2 komentar
Heyy blog! Hari ini gw mo nyeritain tentang

hasil

rapot

gw

huffttt... gw dapet rangking tiga, tapi gw ngeliat ke nilai2 kelas tujuh banyak yang turun.. banyak yg turun gw bisa dapet rangking tiga? heemm.. turunnya sih 2 angka.. kayak 82-80 ada beberapa juga yg nilainya sama.. yg naek yg itu itu doang.. huehh..

Yak, nilai yg sama kayak kls tujuh salahsatunya
IPA
karna? gw mungkin di IPA turun di kimia bnget. soalnya gw pas belajar kimia ga ada yg masuk ke otak.. heemm, dan nilai2 gw di fisika malahan lebih bagus dr pas kls 7.. brarti bukan di kimia doang yg turun di IPA, tapi biologi juga.. hahaha

dalam nilai rapot ini ygg paling gede nilainya.. hem, MTK. nilai ini sempet turun trs naik lagi, pas kls 7 ssemester satu gw dapet 92, kls 7 sem 2 turun jadi 89, trs kls 8 naik sedikit cuma nambah satu doang! yaitu
90
heemm... ini sih kayak ga naek deh nilai gw.. hahahaha yg laen? gw rata2 banyak turun dri kelas 7..

tp gw ga nyangka nilai IPS gw diatas 80! hahaha gw kira bakal paspasan atau gimana lah, habis yg sejarah pas UAS blm diajarin, trs gw paling lemah di IPS.. malahan nilai rapot gw yg paling kecil skrg inii... IPA...

huft, Alhamdulillah gw ga ada yg ga tuntas... hehehe

See ya blog!

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar:

Adyza Aulia D mengatakan...

lu mah udh pinter dhan
dhan ajarin gua mtk dong plissss

Farahiya (R) Adhani mengatakan...

jahah, biasa aja bro! wkawkawka

sip.. pasti gw ajarin kok wkawkakwa