Hello blogger

by 18.31 0 komentar
Hello bloggers... It's me again dhaneyy huakakaka
buset sehari ngepost banyak bener...
lagi demen ngepost tapi bingung mo diisin apan -________________-
okeh, yg skrg tentang ini dulu yah

Facebook

Yak, dimana ini lagi bumingg2nya tapi reputasinya elah digeser oleh twitter! huakakaka
okeh, klo menurut gw sih gw masih lebih suka facebook. soalnya? asiik aja, sambil chattig maen game, banyak lagi, trs kuis2 nyari temen2 lama hahaha.
Kalo twitter? udah klo kita ngefollow orang tapi orangnya blom tentu ngefollow gw kan ga enak ga impas gitu hahaha. trs gamenya? gw ga tau sih. trs nulis status mulu.. gw malah bingunng klo di twwitter mo nulis statusnya apan hahahaha ;)

sekian dan terima kash

(ngepost sih banyak tapi pendek2) huakakaa

Farahiya (R) Adhani

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: